Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Unsur Tripika Murung Patroli Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19

  • Oleh Syahriansyah
  • 22 Maret 2020 - 14:21 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Unsur Tripika Murung yang terdiri dari Camat Murung, Polsek Murung, Danramil 07 Puruk Cahu bersama Kepala Puskesmas Murung lakukan patroli dengan keliling kota Puruk Cahu menyampaikan cara mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada masyarakat, Minggu, 22 Maret 2020.

Camat Murung, Banjang Jalin mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk dan upaya Pemerintah Kecamatan Murung mengajak setiap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan beberapa faktor lainnya yang dapat mencegah penyebaran Covid-19 ini.

"Melalui berkeliling dengan menggunakan alat pengeras suara kami sampaikan kepada warga untuk perbanyak melakukan aktifitas dirumah, terapkan pola hidup sehat serta tidak melakukan bepergian keluar daerah untuk sementara waktu ini," ucapnya.

Dia berharap apa yang menjadi penyampaian baik itu surat edaran hingga aturan yang telah ditetapkan dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dapat ditaati oleh seluruh pihak hingga masyarakat.

Cara ini dimaksud agar rantai penularan covid-19 ini bisa terputus hingga tidak memasuki wilayah Kabupaten Murung Raya, khususnya Kecamatan Murung.

"Saya terus ingatkan baik itu pada aktivitas belajar mengajar hingga seluruh aparatur desa di Kecamatan Murung untuk mentaati instruksi pencegahan Covid-19 ini yang telah disampaikan pemerintah, sehingga menekan angka penyebarannya mamasuki wilayah kita saat ini," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru