Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Terus Dorong Kemajuaan Sektor Pertanian

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Maret 2020 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan terus mendorong kemajuan sektor pertanian dengan menggalakkan seberapa program guna mendukung peningkatan hasil pertanian khususnya tanaman pangan.

“Kita terus melakukan langkah dan upaya agar sektor pertanian terus meningkat, “ kata Bupati Seruyan, Yulhaidir saat menghadiri panen padi di Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Kamis 19 Maret 2020.

Pemkab Seruyan melalui dinas teknis terus bersinergi melalui program yang didanai kabupaten, provinsi hingga pusat untuk mendukung keberhasilan pertanian di daerah.

Saat panen padi, bupati mengucapkan, ucapan selamatnya kepada kelompok tani yang telah berhasil melaksanakan panen padi dengan tingkat capaian produksi padi yang memuaskan.

“Saya berharap keberhasilan panen padi ini selanjutnya dapat ditiru atau diikuti oleh kelompok tani lainnya,” harapnya.

Dengan adanya kegiatan panen sekaligus syukuran pada kelompok tani di Desa Asam Baru, bupati mengatakan setidaknya bisa memberikan dorongan motivasi kepada petani lainnya agar lebih giat dan serius lagi dalam melakukan aktivitas bertani di wilayahnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru