Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Seruyan:Masyarakat Harus Terus Jaga Kondisi Fisik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Maret 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat di Kabupaten Seruyan diminta untuk tetap menjaga stamina dan kondisi fisik agar selalu fit. Hal ini sangat besar manfaatnya, dalam upaya mencegah terserang dari berbagai penyakit.

Menurut Anggota DPRD Seruyan, Masfuatun, menghadapi situasi saat ini, seluruh masyarakat tidak usah panik, namun tetap waspada, serta terus menjaga kondisi fisik agar kesehatan tetap terjaga.

“Terus jaga stamina, dengan menjalankan anjuran kesehatan yang telah diberikan oleh pemerintah, termasuk terus berprilaku hidup bersih dan sehat,” katanya, Minggu, 22 Maret 2020.

Politisi PPP ini menambahkan, meningkatkan daya tahan tubuh menjadi salah satu kunci utama, agar terhindar dari berbagai penyakit. Hal tersebut bisa dilakukan dengan, makan makanan bergizi seimbang, istirahat cukup, hindari stres dan  berolahraga teratur.

“Jalankan anjuran lain dengan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun, hindari berjabat tangan, dengan mengganti dengan salam lain sesuai anjuran,” tambahnya.

Selain itu, se bisa mungkin untuk menghindari berkumpul dengan orang banyak, serta jangan melakukan perjalanan atau bepergian ke daerah yang sudah terpapar virus corona. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru