Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Palangka Raya Siap Tindaklanjuti Laporan Warga Jika Temukan Produsen Jual Bahan Pokok Terlalu Mahal

  • Oleh Hendri
  • 23 Maret 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan, jajaranya siap menindaklanjuti laporan warga jika menemukan ada produsen yang menjual barang dengan harga melampai batas atau terlalu mahal.

"Jika ada yang menemukan seperti itu laporkan kepada kami, Insya Allah akan kita tindak lanjuti dan akan kita laporkan kepada pihak yang berwajib," katanya, Senin 23 Maret 2020.

Sebagai bukti lanjut dia, bagi warga yang berbelanja ke pasar tradisional maupun modern dan menemukan produsen bahan pokok menjual barang dengan harga mahal supaya di foto ataupun di rekam berikut simpan struk bukti pembayarannya.

"Nah untuk teman-teman pedagang, distributor ataupun agen janganlah memanfaatkan situasi untuk menaikan harga barang apalagi barang itu benar-benar dibutuhkan masyarakat," tuturnya.

Ia menghimbau kepada warga agar tidak berbelanja bahan pokok secara berlebihan dipasaran sehingga bisa mengakibatkan kelangkaan.

"Masyarakat tidak perlu panik menanggapi situasi saat ini dan jangan membeli barang berlebihan, agar semuanya kebagian," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru