381 Peserta Tes SKD CPNS di Gunung Mas Berhak Ikuti Tes SKB

  • Oleh Hendra
  • 23 Maret 2020 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Gunung Mas resmi mengeluarkan pengumuman hasil tes seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2019 hari ini,  Senin 23 Maret 2020.

Dari hasil itu, tercatat 381 pelamar CPNS 2019 yang memenuhi nilai ambang batas dan dinyatakan berhak mengikuti tes seleksi kompetensi bidang atau SKB. 

Plt Kepala BKPSDM Gunung Mas, Sri Putri Pratiwi mengatakan hasil tes SKD CPNS 2019 hanya diumumkan melalui papan pengumuman dan website http//bkpsdm.gunungmaskab.co.id.

"Bagi peserta yang ingin mengetahui hasil pengumuman bisa datang langsung kantor BKPSDM atau cek website resmi kami," katanya saat dihubungi melalui pesan singkat.

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan BKSDM Gunung Mas tentang pengumuman hasil tes SKD CPNS 2019, peserta yang berhak mengikuti tes SKB hanya bagi peserta dengan keterangan pasing grade lulus atau P/L.

Sedangkan kerangan P peserta tidak berhak mengikuti tes SKB, meski lulus dengan nilai ambang batas. Keterangan TL, peserta dinyatakan tidak lulus pasing grade dan TH peserta tidak hadir. 

"Kepada pelamar yang masuk keterangan P/L diminta agar mulai mempersiapkan diri untuk tes SKB. Jadwal pelaksanaan ditunda sementara dan akan diumumkan di kemudian melalui website," demikian isi dalam edaran itu. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru