Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19, Satsabhara Polres Pulang Pisau Temukan Anak Muda Masih Kumpul-kumpul

  • Oleh James Donny
  • 24 Maret 2020 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Satuan Sabhara Polres Pulang Pisau melaksanakan patroli malam dalam rangka pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Senin, 23 Maret 2020, tadi malam. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasat Sabhara, Iptu Junedinoto mengatakan, patroli tersebut merupakan rangkaian dalam pencegahan virus corona yang sedang mewabah, dengan cara mengimbau masyarakat menghindari keramaian.

Saat melakukan patroli malam, masih banyak ditemukan anak-anak muda di Pulang Pisau berkumpul dan rata-rata diantaranya masih pelajar.

Saat menemukan muda-mudi yang keluyuran malam hari itu, petugas kepolisian pun langsung memberikan himbauan serta arahan.

"Anak-anak muda-mudi langsung diberi arahan dan diminta untuk pulang ke rumah masing-masing," kata Junedinoto, Selasa, 24 Maret 2020. 

Patroli tersebut sesuai kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait penyebaran virus corona Covid-19. Guna mencegah mewabahnya penyakit tersebut lebih luas lagi, masyarakat diimbau untuk membatasi kegiatan di luar rumah.

"Patroli akan terus dilakukan dan disesuaikan dengan kondisi perintah pimpinan tanpa mengurangi pelayanan masyarakat," jelasnya. (JAMES DONNY/B-11) 

Berita Terbaru