DPRD Palangka Raya: ASN Harus Profesional Meski Kerja dari Rumah

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Noorkhalis Ridha, mengharapkan jajaran ASN tetap bekerja secara profesional meski menjalankan tugas dari rumah.

"Kita minta ASN yang tugas melayani pelayanan publik untuk tetap bekerja profesional meski bekerja dari rumah, jangan karena merasa bekerja dari rumah semua pelayanan kepada masyarakat menjadi terhambat," katanya, Selasa 24 Maret 2020.

Menurutnya, ASN merupakan garda terdepan untuk melayani masyarakat dalam berbagai pelayanan.

Sebab itu dengan ditiadakannya pelayanan tatap muka untuk sementara waktu ASN harus tetap bekerja maksimal meskipun semua pekerjaan dialihkan ke rumah.

"Kita harus tetap semangat melayani masyarakat meskipun hal tersebut dibatasi namun setiap pelayanan publik harus tetap berjalan seperti biasanya," tuturnya.

Sebelumnya pemerintah mentiadakan layanan tatap muka di beberapa instansi dalam rangka mengantisipasi peneyebaran Covid-19. ASN juga diperbolehlan bertugas dari rumah.

"Kalau tepat atau tidaknya tentu pemko yang akan melakukan evaluasi bersama instansi terkait lainnya, namun ikhtiar untuk memutus rantai virus tersebut harus dilakukan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru