Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Seruyan Aktifkan Posko Terpadu di Pelabuhan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Maret 2020 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Seruyan terus bergerak untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona. Salah satunya mengaktifkan posko terpadu di 2 pelabuhan.

Tim gabungan saat ini sudah disiagakan di 2 posko terpadu yakni di Pelabuhan Kuala Pembuang dan Pelabuhan Teluk Segintung.

Komandan Pos TNI Angkatan Laut Kuala Pembuang, Letda Laut Sigit Prajadi mengatakan saat ini pengamanan  pintu masuk wilayah  laut di Kabupaten Seruyan terus diperketat.

Pengamanan ini dalam upaya mencegah penyebaran virus corona Salah satu upaya dalam pengawasan pintu masuk ini dengan mendirikan posko terpadu.

“Dalam posko ini seluruh unsur tergabung di dalamnya. Tim yang ada kita lakukan pembagian tugas di Pelabuhan Kuala Pembuang dan Pelabuhan Teluk Segintung,” katanya, Selasa, 24 Maret 2020.

Seluruh tim akan bekerja secara maksimal sesuai bidang tugasnya agar wilayah perairan laut  yang menjadi salah satu pintu masuk di Seruyan aman dari penyebaran covid-19. (FAHRUL/B-6)

 

Berita Terbaru