Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Mantangai Pasang Spanduk Penerimaan Polri, Harapkan Antusias Tinggi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Mantangai memasang spanduk penerimaan Polri tahun 2020 di depan Mako Polsek setempat, sebagai bentuk informasi kepada masyarakat yang diharapkan antusias pendaftar tinggi.

Pemasangan spanduk yang berisi informasi penting terkait pelaksanaan pendaftaran anggota Polri ini warga bisa mengetahui dan mengerti bahwa telah dibukanya penerimaan anggota Polri tahun 2020 sejak beberapa waktu lalu.

Kapolsek Mantangai AKP Dhani Sutirto, mengatakan dengan dipasangnya spanduk pendaftaran Polri dari tingkat Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri Tahun 2020 ini sudah dibuka rencananya akan berakhir sampai dengan tanggal 6 april 2020 mendatang.

“Kami pun sudah mensosialisasikan bagi warga masyarakat Kecamatan Mantangai yang putra atau putrinya berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri dapat mempersiapkan diri," ucap AKP Dhani, Selasa, 24 Maret 2020.

Menurut dia banyak yang perlu dipersiapan, diantaranya persyaratan-persyaratan dokumen, kemudian juga mempersiapkan fisik, maupun mental hingga akademik bagi para pendaftar yang berminat nantinya.


"Kami berharap antusias masyarakat khususnya pemuda tinggi untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri tahun ini," harapnya.

Selain itu, berkaitan dengan info lebih lanjut atau lebih jelasmya bisa langsung menghubungi Polres Kapuas dinomor telepon yang sudah ada di spanduk atau melalui Polsek Mantangai. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru