Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Seruyan Umumkan Hasil SKD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Maret 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Seruyan mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019.

Plt Kepala BKPSDM Seruyan Ahmad Hidayat, melalui Kabid Mutasi dan Promosi Riduansyah mengatakan,  hasil tes SKD CPNS Kabupaten Seruyan tahun 2019,  telah diumumkan melalui website, media sosial  dan papan pengumuman yang ada.

"Hasil dari tes SKD CPNS Kabupaten Seruyan tahun 2019,  telah  kami umumkan, melalui berbagai media dan di tempel pada papan pengumuman di BKPSDM Seruyan," katanya, Selasa, 24 Maret 2020

Dijelaskan Ridwan, dari total peserta sebanyak 1017 orang, yang mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar, sebanyak 971 orang dan dari jumlah ini, yang berhasil lulus pasing grade sebanyak 419 orang.

“Namun tidak semua peserta yang lulus pasing grade, bisa mengikuti tahapan selanjutnya yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), karena dilakukan proses perengkingan di sesuaikan dengan titik formasi jabatan pada saat pelamaran,” jelasnya.

Dari jumlah 419 lulus pasing grade, yang berhak mengikuti SKB sebanyak 213 orang  peserta, artinya sebanyak 206 orang dinyatakan tidak dapat mengikuti SKB.

"Sedangkan untuk jadwal pelaksanaan SKB waktunya akan ditentukan kemudian, penundaan ini dilakukan, sesuai instruksi dari Kementerian PANRB dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru