Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien PDP Yang Kabur dari Doris Silvanus ke Kereng Pangi Dikembalikan ke Palangka Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Maret 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Seorang pasien dalam pengawasan atau PDP Covid-19 yang sebelumnya dikabarkan kabur dari Rumah Sakit Dorys Silvanus Palangka Raya ke Kereng Pangi Kabupaten Katingan, Selasa, 24 Maret 2020 sore hari ini dikembalikan ke Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya dari RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Seorang pasien dalam pengawasan ini sempat dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan setelah sebelumnya kabur dari Doris Silvanus ke Kereng Pangi.

"Ia sore hari ini tadi seorang pasien yang sebelumnya diinformasikan kabur dari Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya ke Kereng Pangi, dan sempat dirawat di RSUD Mas Amsyar Kasongan dikembalikan lagi ke Doris Silvanus," kata Pelaksana atau Sekratariat Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Surya Dilaga mewakili Ketua, Nikodemus.

Pasien tersebut dibawa ke Palangka Raya menggunakan mobil ambulan dari RSUD Mas Amsyar Kasongan. Dengan dikembalikan pasien ini, maka RSUD Mas Amsyar Kasongan saat ini tidak ada merawat pasien di ruang isolasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, RSUD Mas Amsyar Kasongan merawat 1 pasien dengan pengawasan atau PDP yang sebelumnya dirawat di RSUD Doris Silvanus Palangka Raya.

Hal ini disampaikan Bupati Katingan, Sakariyas saat dirinya melakukan pemantauan di RSUD Mas Amsyar Kasongan, Selasa, 24 Maret 2020.

"Ia ada satu pasien yang sebelumnya pasien itu dirawat di Rumah Sakit Doris Silvanus Palangka Raya, lari  ke Kereng Pangi kemarin," tutur Bupati Katingan didampingi Direktur RSUD Mas Amsyar Kasongan, Agnes Nissa Paulina. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru