Wakil Ketua DPRD Palangka Raya Minta Pedagang Jangan Memanfaatkan Situasi Covid-19

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Maret 2020 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf meminta agar para pedagang jangan sampai memanfaatkan situasi yang sedang melanda saat ini, yakni saat Covid-19 mewabah.

"Untuk teman-teman pedagang, distributor, agen, dimohon jangan memanfaatkan situasu dengan menaikkan harga yang tidak umum," kata Wahid pada Selasa, 24 Maret 2020.

Tidak hanya para pedagang, masyarakat umum juga diimbau Politisi Partai Golkar ini untuk tidak menjadi panic buying dalam keadaan sekarang.

"Untuk teman yang berbelanja juga dimohon untuk tidak tidak berbelanja yang berlebihan, agar bisa semua kebagian," tuturnya.

Dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika menemukan distributor yang menjual barang dengan harga tidak masuk akal.

"Bagi yang berbelanja ke pasar tradisional, ke pasar modern, ke toko modern atau ada menemukan distributor atau agen yang menjual dengan harga yang tidak normal tolong difoto atau direkam dan simpan bukti perbelanjaan, segera laporkan kepada saya melalui massanger atau DM atau kolom komentar, atau ke anggota dewan yang lain, ke Wali Kota atau ke Wakil Wali Kota Palangka Raya, Insya Allah akan kami tindak," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru