Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tenaga Kesehatan di RSUD Doris Sylvanus Memilih Tidak Pulang ke Rumah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Maret 2020 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Direktur Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Doris Sylvanus, dr Theodorus Sapta Atmadja mengatakan bahwa kebanyakan tenaga kesehatan di RSUD ini memilih untuk tidak pulang ke rumah selama penanganan Covid-19.

"Tenaga kesehatan kami di RSUD dr Doris Sylvanus memilih tidak pulang ke rumah karena resiko menularkan Covid-19 kepada anggota keluarganya," kata dr Theo pada Selasa, 24 Maret 2020.

Karenanya, lanjut dr Theo, saat hari ini pihak rumah sakit kembali menerima bantuan dari donatur berupa perlengkapan mandi, pihaknya merasa sangat terbantu.

"Mereka harus berpisah dengan keluarganya untuk sementara waktu dan tinggal di asrama rumah sakit. Karena itu terima kasih kepada donatur yang sudah memberikan perlengkapan mandi untuk tenaga kesehatan RSUD dr Doris Sylvanus," tambahnya.

Mewakili pihak rumah sakit menurut dr Theo, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepedulian untuk tenaga kesehatan yang bekerja di garda terdepan menangani pasien Covid 19.

"Semoga Tuhan membalas kebaikan hati para donatur. Kami tenaga kesehatan akan tetap tegar berdiri di garda terdepan untuk menangani Pandemi ini. Adakalanya kami merasa takut atau cemas, tapi kami ingat akan sumpah profesi kami sebagai tenaga kesehatan. Bantu kami untuk tetap di rumah," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru