Wali Kota Palangka Raya Nyatakan 1 Orang Warganya Positif Corona Anak Bawah Umur

  • Oleh Hendri
  • 24 Maret 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyatakan, 1 orang warganya baru saja dinyatakan positif corona. Ia merupakan seorang anak di bawah umur.

"Satu warga kita seorang anak tadi sore dinyatakan positif corona, jadi totalnya warga kita ada 3 yang positif," katanya saat konferensi pers, Selasa 24 Maret 2020 malam.

Saat konferensi pers tersebut, turut hadir, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah didampingi Sekda, Hera Nugrahayu.

Kemudian, Kepala Dinas Kesehatan, dr Andjar Hari Purnomo, Kepala BPBD, Emi Abriyani, Kepala Dinas Kominfo, Gunawan Abel. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM, Rawang.

Wali kota menyampaikan bahwa telah dilakukan langkah antisipasi terkait pecegahan virus corona yang sudah dilakukan oleh tim gugus tugas Covid-19.

Tim sudah begerak ke banyak wilayah, melakukan penyemprotan dan sosialiasi setiap hari kepada masyarakat untuk melakukan deteksi dini.

"TNI, Polri pemerintah dan masyarakat sudah melakukan pencegahan dan deteksi dini. Sosialisasi juga sudah dijalakan," katanya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru