Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Cek Kebutuhan Pokok di Pasar Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Maret 2020 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir melakukan pengecekan ketersediaan bahan kebutuhan pokok di Pasar Kuala Pembuang. Bupati juga mengunjungi los yang menjual sayur dan ikan, Rabu 25 Maret 2020.

Dalam kesempatan ini bupati juga berbincang dengan pedagang yang menjual bahan pokok untuk mengecek ketersediaan stok bahan pokok termasuk harga jual.

“Alhamdulilah ketersediaan bahan pokok hingga saat ini aman. Begitu juga distribusinya masih lancar. Hanya untuk gula pasir yang saat ini ketersediaannya sudah mulai terbatas,” katanya.

Bupati meminta pedagang jangan sampai mengambil kesempatan saat masyarakat sedang kesulitan, termasuk dalam menghadapi situasi saat ini.

“Kepada pedagang, kami minta jangan mengambil kesempatan, dengan menyimpan barang tertentu untuk mengambil sebuah keuntungan di saat situasi seperti saat ini,” pintanya.

Kemudian untuk masyarakat, dia juga meminta agar jangan sampai melakukan aksi borong, karena hingga saat ini ketersediaan bahan pokok di pasaran masih aman. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru