Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ingatkan Warga Rajin Cuci Tangan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Maret 2020 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir saat mengunjungi Pasar Kuala Pembuang dalam rangka mengecek ketersediaan bahan pokok berkesempatan mengingatkan warga untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun.

“Saya imbau masyarakat agar ikut mencegah penyebaran virus corona dengan sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun. Apalagi untuk warga yang sehari-hari bekerja di pasar, harus selalu menjaga kebersihan,” pintanya, Rabu, 25 Maret 2020.

Yulhaidir juga mengingatkan agar masyarakat terus menjalankan perilaku hidup bersih dan sehat untuk diri sendiri, keluarga maupun lingkungan.

Dia menyampaikan saat ini seluruh daerah sedang berjuang untuk mencegah penyebaran virus corona, termasuk di Kabupaten Seruyan. Maka dari itu masyarakat diimbau, apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap di rumah.

“Kami minta masyarakat tetap di rumah bersama keluarga dan jangan sampai ke luar jika tidak ada keperluan yang mendesak,” tegasnya.

Bupati juga mengingatkan agar masyarakat mentaati imbauan untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial, bahkan diminta untuk tidak lagi nongkrong atau kumpul kumpul di luar rumah.

“Bila sedang ngobrol atau bertemu orang saat bicara, semua ini wajib kita lakukan demi kebaikan kita bersama untuk mencegah penyebaran covid-19 serta tidak lupa untuk selalu meminta pertolongan dan perlindungan kepada Allah SWT,” imbuhnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru