Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Pundu Digegerkan Temuan Tengkorak Diduga Manusia

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Maret 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) digegerkan dengan ditemukannya tengkorak yang diduga manusia pada Rabu, 25 Maret 2020.

Tengkorak yang sudah sulit untuk dikenali itu ditemukan dalam kondisi tergeletak di tanah. Polisi belum bisa memastikan identitas dan jenis kelamin tengkorak tersebut. 

"Benar ada temuan diduga tengkorak manusia. Namun saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah.

Dia menuturkan, akan melakukan autopsi terhadap tengkorak tersebut pada Kamis, 26 Maret 2020 besok. Hal ini untuk memastikan apakah memang manusia atau bukan, termasuk identitas dari tengkorak itu. 

Pihaknya sendiri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut. Juga memasang garis polisi agar masyarakat tidak ada yang masuk ke sekitar temuan tengkorak. 

"Nanti akan kami sampaikan lagi terkait penemuan tengkorak ini. Untuk hari ini, penyelidikan masih kami lakukan," terang Rahmad. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru