Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Salurkan Bantuan untuk 300 Kepala Keluarga Korban Banjir di Desa Gandang Barat

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 25 Maret 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - PT Menteng Kencana Mas (MKM) menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap musibah banjir yang menimpa warga Desa Gandang Barat, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini memberikan sejumlah bantuan terhadap ratusan warga setempat yang terdampak banjir. 

Bantuan yang disalurkan itu di antaranya minyak goreng, mie instan, beras dan juga sejumlah uang. Bantuan itu akan dibagikan kepada sekitar 300 kepala keluarga yang terdampak musibah banjir. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Manager GAL dan LC PT MKM, Nasir Riyadi dan Manager MKE, Hendro serta Manager ED, Rokhaidin. Penyerahan bantuan diterima oleh kepala Desa Gandang Barat dan warga yang terdampak musibah banjir. 

Manager GAL dan LC PT MKM, Nasir Riyadi mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk rasa peduli perusahaan terhadap musibah yang menimpa warga. Dia berharap, bantuan yang disalurkan PT MKM bisa sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak banjir. 

"Karena, akibat banjir itu banyak warga masyarakat yang tidak bisa bekerja. Sehingga PT MKM ingin ikut ambil bagian untuk membantu masyarakat," kata Nasir, Rabu, 25 Maret 2020. 

Nasir melanjutkan, PT MKM sebisa mungkin akan selalu hadir membantu masyarakat. Supaya, kehadiran PT MKM betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat. 

"Dalam hal kemanusiaan dan untuk kepentingan masyarakat secara luas, PT MKM akan selalu berupaya hadir dan berpartisipasi membantu semaksimal mungkin," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru