Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibunda Jokowi Meninggal, Bambang Brodjonegoro Sampaikan Ungkapan Duka

  • Oleh Teras.id
  • 25 Maret 2020 - 22:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ungkapan belasungkawa atas meninggalnya ibunya Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, datang dari Menteri Riset dan Teknologi Bambang Brodjonegoro

Bambang menyatakan turut berduka sedalam-dalamnya atas wafatnya Sujiatmi hari ini. "Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ujar Bambang kepada Tempo, Rabu petang, 25 Maret 2020.

Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional ini mengatakan tidak memiliki rencana melayat ke kediaman Jokowi di Solo. Sesuai instruksi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, seluruh menteri diminta untuk tetap tinggal di Jakarta. "Menteri-menteri fokus pada penanganan Covid-19," katanya.

Berita meninggalnya ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, sebelumnya disampaikan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung. "Iya, informasinya benar," tuturnya saat dihubungi wartawan. 


Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020. Mendiang tutup usia pada pukul 16.45 WIB. Sujatmi wafat di usia ke-77 tahun. (TERAS.ID)

Berita Terbaru