Fasilitas Umum di Seruyan Disemprot Disinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Gugus Tugas Penangananan Covid-19 Seruyan melakukan penyemprotan disinfektan massal di seluruh fasilitas umum Kuala Pembuang, Kamis, 26 Maret 2020.

Bupati Seruyan Yulhaidir langsung memimpin apel kesiapan penyemprotan massal sekaligus penyemprotan di halaman kantornya.

"Penyemprotan massal sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran covid-19," kata Yulhaidir. 

Menurut Yulhaidir, saat ini seluruh daerah tengah dihadapkan dengan wabah virus corona yang begitu cepat menyebar. Sehingga, perlu langkah cepat dan tepat untuk mencegah penyebarannya.

“Pemkab menyampaikan apresiasi kepada seluruh tim yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan massal ini. Mudah-mudahan daerah kita terhindar dari virus corona," katanya.

Yulhaidir juga mengingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan, untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat. Salah satunya, sering mencuci tangan menggunakan sabun .

“Masyarakat jangan panik, taati seluruh protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19. Istirahat yang cukup dan olahraga yang teratur. Ini semua untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru