Di Seruyan Ada 38 ODP Virus Corona Tersebar di 6 Kecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Di Kabupaten Seruyan, saat ini sebaran orang dalam pemantauan atau ODP virus corona berada pada 6 kecamatan dari 10 kecamatan.

Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah mengatakan hingga saat ini, jumlah ODP ada 38 orang.

Sebaran dari 38 ODP berada di  kecamatan Seruyan Hilir, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, danau Sembuluh, Seruyan Raya , Hanau dan Seruyan Tengah.

“Untuk Kecamatan Seruyan Hilir terbanyak ODP yakni 19 orang, Seruyan Hilir Timur 1 orang, Danau Sembuluh 7 orang, Seruyan Raya 5  orang, Hanau 3 orang  dan Seruyan Tengah 3 orang,” jelasnya Kamis, 26 Maret 2020 siang.

Saat ini seluruh ODP di Seruyan terus dilakukan pemantauan kondisi kesehatannya. Pemantauan dilakukan oleh petugas puskesmas.

Mahdiniansyah yang juga Kepala Dinas Kesehatan Sruyan meminta agar seluruh masyarakat terus berupaya maksimal untuk  berperan dalam mencegah penyebaran virus corona.

“Seluruh masyarakat, kita minta untuk mentaati imbauan pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, sebab ini merupakan langkah dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Seruyan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru