Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Saik Pembuang Hulu Disemprot Desinfektan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jajaran Polsek Hanau bersama unsur terkait terus melakukan  langkah untuk mencegah penyebaran covid-19 atau virus corona di wilayah kecamatan setempat. Salah satu upaya yang dilakukan dengan sterilisasi tempat-tempat umum, seperti yang dilakukan di pasar sayur dan ikan (SAIK) Desa Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo mengatakan, hari ini, Kamis, 26 Maret 2020, pihaknya telah melakukan penyemprotan desinfektan.

 

“Beberapa fasilitas umum,  kita lakukan penyemprotan desinfektan, selain di pasar sayur dan ikan, kami juga melakukan penyemprotan di dermaga Pembuang Hulu, Masjid Nurmastiyah dan Masjid At’takwa Pembuang Hulu,” katanya.

 

Selain upaya sterilisasi dengan penyemprotan disinpektan, pihaknya juga melaksanakan penyampaian himbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona.

 

“Mudah mudahan, dengan himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat, semuanya ikut secara bersama, pro aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Hanau,” harapnya.

 

Selain Polsek Hanau, turut serta dalam kegiatan ini, camat Hanau Titok Kurdias, anggota Koramil Pembuang Hulu, Puskesmas Pembuang Hulu dan anggota Sat Pol PP Kecamatan Hanau. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru