Kepada Bupati Perusahaan Janji Bantu Pemkab Sukamara Cegah Corona

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Maret 2020 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Perusahan perkebunaan di Kabupaten Sukamara berjanji siap membantu Pemkab Sukamara dalam pencegahan virus corona atau covid-19.

"Semua perusahaan yang hadir dalam pertemuan menyanggupi bekerjasama dengan pemerintah," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio usai pertemuan, Kamis, 26 Maret 2020.

"Mereka mau, mereka welcome. Dan menurut saya semuanya tidak ada permasalahan lah," ujarnya.

Windu melanjutkan, bahwa dalam pencegahan wahan corona, seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara sudah diberikan pemahaman melalui sosialisasi dengan baik.

"Alhamdulillah untuk saat ini, baik dari perusahaan maupun pengusaha-pengusaha yang ada disini secara umum tau apa yang mereka lakukan," ujarnya.

Windu berharap, agar dana CSR perusahaan dapat membantu dalam menghadapi wabah corona virus disease atau covid-19, baik bantuan berupa alat pelindung diri (APD), masker, baju para medis, dan makanan untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Pada intinya pemerintah daerah juga ingin meminta partisipasi dari para perusahaan untuk program CSR nya agar bisa membantu," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru