Mulai Hari Ini Layanan Tatap Muka di BKPP Katingan Sementara Ditiadakan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 26 Maret 2020 - 17:45 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Terhitung sejak Kamis, 26 Maret 2020, layanan tatap muka pada kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Katingan sementara ditiadakan.

"Mohon maaf layanan tatap muka sementara ditiadakan, hal ini dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan," tutur Kepala BKPP Kabupaten Katingan, Bambang Harianto.

Menurutnya, untuk penyerahan berkas administrasi dapat dikirimkan melalui kantor pos dan jasa pengiriman lainnya ke kantor BKPP Kabupaten Katingan Jalan M T Haryono komplek perkantoran Kereng Humbang kode pos 74412.

Bambang menuturkan, untuk kepentingan pelayanan dapat menghubungi melalui whatsapp atau email.

"Kita sudah buat pengumumannya untuk kepentingan pelayanan bisa hubungi masing-masing kepala bidang dan kasubid melalui WA," ujarnya.

Sementara itu hingga sejauh ini Pemerintah Kabupaten Katingan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona, di antaranya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum oleh tim gabungan yang digalang pihak BPBD.

Hari ini tim melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kereng Pangi, dan besok rencananya di sejumlah fasilitas umum yang ada di Kasongan.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru