Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remehkan Corona, Evangeline Lilly Akhirnya Minta Maaf

  • Oleh ANTARA
  • 27 Maret 2020 - 09:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Evangeline Lilly akhirnya meminta maaf karena sempat membuat pernyataan yang meremehkan virus corona.

Pemain film "Ant-Man and the Wasp" itu mendapat kecaman pada pekan lalu karena tidak mematuhi seruan untuk menjaga jarak sosial, bahkan saat salah seorang berkomentar atas ketidakpeduliannya, Lilly malah mengakui jika dirinya dan sang ayah terganggu imunitasnya dan tetap akan menjalani rutinitas seperti biasa.

Lilly kemudian meminta maaf di media sosial. Ia pun menyatakan jika saat ini sedang berada di rumah bersama keluarganya dan menyatakan keprihatinannya terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemik.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus dan sepenuh hati atas ketidakpekaan yang saya tunjukkan di unggahan sebelumnya kepada seluruh penderitaan dan ketakutan yang sangat nyata dari COVID19," kata Lilly melalui laman Instagram, Jumat.

"Kakek-nenek, orangtua, anak-anak, saudara perempuan dan saudara laki-laki sekarat, dunia bersatu untuk menemukan cara untuk menghentikan ancaman yang sangat nyata ini, dan saya malah mengirim pesan yang meremehkan, arogan, dan samar," lanjutnya.

Lilly juga mengaku tidak bermaksud untuk bersikap arogan. Awalnya ia berniat untuk lebih menenangkan di tengah wabah virus corona ini.

"Permintaan maaf langsung dan khusus saya kepada mereka yang paling terkena dampak pandemi ini. Saya tidak bermaksud untuk menyakitimu," ujar pemain film "Lost" itu.

"Ketika saya menulis unggahan itu 10 hari yang lalu, saya pikir saya menanamkan ketenangan ke dalam histeria ini. Saya dapat melihat sekarang bahwa saya memproyeksikan ketakutan saya sendiri ke dalam situasi yang sudah menakutkan dan traumatis ini," lanjutnya. (ANTARA)

Berita Terbaru