Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Pertanian Kapuas Serahkan 35 Alat Pelindung Diri ke RSUD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Pertanian Kabupaten Kapuas menyerahkan 35 unit Alat Pelindung Diri atau APD ke RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, Jumat, 27 Maret 2020.

Penyerahan APD itu sebagai bentuk kekompakan dan kerjasama antar pernagkat daerah di Kabupatan Kapuas, dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kepala Dinas Pertanian Kapuas, Anjono Bhakti mengatakan, penyerahan APD tersebut merupakan bentuk bantuan terhadap tim medis. Sebab, ada keterbatasan APD pada Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas.

"Sesuai arahan Bupati Kapuas, diperlukan kerjasama dan gotong royong dari semua pihak dalam mengatasi kondisi yang sekarang terjadi," kata Anjono.

Sebanyak 35 unit APD tersebut terdiri dari baju, masker, dan kacamata diserahkan kepada RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kapuas.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kabupaten Kapuas, dr Agus Waluyo menyampaikan terima kasih atas bantuan APD tersebut.

"Ini bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami, sebab dapat memberikan keamanan dan ketenangan bagi petugas medis, sebagai ujung tombak dalam hal pelayanan, terutama dalam menghadapi wabah Covid-19 ini," ucap Agus. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru