Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Harapkan RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Terus Optimalkan Pelayanan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Abdurahman Amur mengharapkan RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas dapat terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berobat.

"Kami harapkan pelayanan kepada masyarakat dapat terus dioptimalkan, karena pelayanan bidang kesehatan ini sangat penting sekali," ucap Amur, Jumat, 27 Maret 2020.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Golkar ini juga mengharapkan RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas dapat menangani pasien berasal dari daerah manapun, apalagi sifatnya darurat.

“Misalnya ada pasien dari luar Kabupaten Kapuas saya harapkan RSUD dapat melakukan penanganan dan pelayanan kesehatan," harapnya.


Mengingat, lanjut dia pelayanan bidang kesehatan ini merupakan salah satu kebutuhan dasar yang harus dipenuhi, sehingga pelayanannya mesti terus ditingkatkan lagi ke depan.

“Jika ada pasien yang dianggap bukan peserta BPJS Kapuas, tetap berikan layanan, tangani asien sambil berkoordinasi dengan pihak yang berkepentingan, terutama BPJS asal pasien,” tuturnya.

Untuk itulah ia berharap pihak rumah sakit dapat terus memberikan pelayanan terbaik, guna memajukan pembangunan dan sumber daya yang ada di wilayah Kabupaten Kapuas ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru