Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Murung Raya yang Berstatus PDP dan Diisolasi di RSUD dr Murjani Sampit Kondisinya Membaik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 27 Maret 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Kabupaten Murung Raya yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus Corona atau Covid-19, yang diisolasi di RSUD dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kondisinya dalam keadaan stabil dan membaik. 

"Alhamdulillah pasien dalam pengawasan dari Murung Raya kondisinya sekarang dalam keadaan stabil dab membaik," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kotim, Faisal Novendra Cahyanto, Jumat, 27 Maret 2020.

Pihaknya sudah melakukan pengecekan awal yakni berupa ronsen dan cek darah. Hasil foto paru normal. Begitu juga hasil cek darah di laboratorium juga normal. 

Saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah pasien ini dinyatakan bebas dari Covid-19 atau negatif Covid-19, karena masih menunggu hasi swab dari pasien. 

"Kami belum bisa memastikan, nanti akan kami sampaikan setelah ada laporan akhir tim medis yang menangani pasien tersebut," katanya. 

Pihaknya juga belum berani mengatakan jika pasien tersebut hanya sakit biasa atau sakit campak. Karena pihaknya, tetap fokus pada pengawasan terkait dengan Covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru