Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reaksi Nikita Mirzani Melihat Tenaga Medis Terima APD darinya

  • Oleh Teras.id
  • 28 Maret 2020 - 19:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Nikita Mirzani memberikan bukti nyata untuk membantu menangani virus Corona di Indonesia. Kali ini Nikita memberikan bantuannya berupa Alat Perlindungan Diri atau APD untuk tenaga medis di rumah sakit. Ibu tiga anak itu pun tidak bisa menahan air matanya ketika melihat foto seorang tenaga medis mengenakan APD untuk menangani pasien Covid-19.

"Jujur saya nangis dikirimin foto ini. Saya cuma bisa bilang, kepada para dokter dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa Niki perbuat untuk rasa terima," tulis Nikita di Instagram pada Jumat, 27 Maret 2020.

"Kasih Niki yang tak terhingga, semoga APD yang Niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di republik ini untuk melawan covid 19. Semangat terus. Mudah-mudahan musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," tulis Nikita.

Dalam unggahan sebelumnya, Nikita menunjukkan ucapan terima kasih yang diterimanya dari RSCM karena telah memberikan APD kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melawan virus Corona. "Saya menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga tentara, kenapa saya sebut demikian karena para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang / front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19," tulis Nikita.

Dari pernyataan tersebut Nikita mengaku tidak berniat untuk pamer atau menyombongkan diri tapi dia hanya ingin menginspirasi masyarakat untuk bersatu dan bersama-sama melawan Covid-19. "Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong. Dengan begitu kita bisa bertahan bersama, karena kita lebih kuat bersama!" tulis Nikita.


Selain itu, Nikita juga mengingatkan kepada para penjual APD dengan harga sangat mahal. " Kepada yang jual APD mahal kalian akan mempertanggung jawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia," tulis Nikita.

Sebelumnya, Nikita juga sudah menyumbangkan dana pribadinya senilai Rp 100 juta yang ditujukan khusus untuk meringankan beban masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. (TERAS.ID)

Berita Terbaru