Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fasilitas Publik Jadi Sasaran Koramil 07 Puruk Cahu Untuk Penyemprotan Disinfektan

  • Oleh Syahriansyah
  • 28 Maret 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sejumlah fasilitas publik menjadi sasaran anggota Koramil 07/Puruk Cahu untuk melakukan penyemprotan disinfektan, Sabtu, 28 Maret 2020. Kegiatan itu dipimpin Danramil 07 Puruk Cahu Kapten Inf Trio Pramono.

Fasilitas publik yang dimaksud tersebut seperti bengkel, SPBU, tempat-tempat hiburan seperti tempat karaoke dan cafe, warung makan di pinggiran jalan dan beberapa kantor yang memberikan pelayanan publik.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan melalui Danramil 07/Puruk Cahu Kapten Inf Trio Pramono menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya ini tidak hanya melakukan penyemprotan disinfektan.

"Selain kita melakukan penyemprotan sekaligus kita sampaikan sosialisasi kepada masyarakat mencegah penyebaran Covid-19 ini ditengah masyarakat kita," ungkapnya.

Menurutnya, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan itu, dapat memberikan motivasi kepada masyarakat luas untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga pola hidup sehat.

"Kita harapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh ditengah masyarakat agar rutin melakukan penyemprotan disinfektan guna menjaga lingkungannya tetap bersih. Sehingga, kita dapat bersama menanggulangi wabah Covid-19 ini," tutup Kapten Inf Trio Pramono. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru