Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B Imbau Hotel Tidak Terima Pesanan Acara Mengumpulkan Orang Banyak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Maret 2020 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita mengimbau pihak hotel untuk tidak menerima pemesanan acara-acara yang mengumpulkan orang banyak di tengah merebaknya virus corona seperti saat ini.

"Kami mengimbau kepada penyelenggara kegiatan MICE, Ballroom hotel, meeting room hotel, balai pertemuan, event musik, olahraga, seni dan budaya serta kegiatan sejenisnya yang bersifat mengumpulkan massa," kata Ruselita kepada Borneoenws pada Sabtu, 28 Maret 2020.

Kalaupun ada yang melakukan pemesanan, lanjut Ruselita, diharapkan untuk dapat menunda seluruh kegiatan sampai batas waktu yang ditentukan.

"Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi ingin masyarakat yang terdampak dari virus Corona tidak bertambah banyak. Makanya kita perlu dukung hal ini dengan tidak menggelar acara yang mengumpulkan orang banyak," tuturnya.

Politisi Partai Perindo ini meyakini bahwa masyarakat Kota Palangka Raya dapat mengerti akan kekhawatiran pemerintah daerah ini dan dapat menaati imbauan yang dikeluarkan.

"Saya yakin masyarakat juga selalu waspada dan sudah menerapkan program social distancing di lingkungannya. Selebihnya mari kita sama-sama berdoa semoga semua dapat berlalu secepatnya, dan semua para pasien dapat disembuhkan," tutup Ruselita. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru