Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPC PDIP Palangka Raya Berikan Bantuan Makanan dan Minuman untuk Tenaga Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 30 Maret 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya memberikan bantuan makanan dan minuman kepada petugas kesehatan, Senin 30 Maret 2020.

Bantuan ini diberkman kepada petugas medis yang bertugas dibeberapa puskesmas dan di antaranya Puskesmas Kayon, Puskesmas Marina Permai, dan Puskesmas Jekan.

Secara simbolis bantuan ini diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Kota Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung beserta sejumlah Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Palangka Raya seperti Sigit Widodo dan Vina Panduwinata.

Dalam penyerahan ini Ketua DPRD Kota Palangka Raya yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI P Provinsi Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto juga hadir.

Neni mengatakan bantuan ini diberikan untuk mencukupi kebutuhan konsumsi para petugas medis, karena selama wabah corona virus disease (Covid-19) ini tugas mereka semakin berat.

Bantuan ini untuk memberikan semangat kepada para tenaga medis, khususnya yang betugas di puskesmas agar mereka tetap semangat melayani pesien di tengah wabah Covid-19.

"Bantuan ini juga sebagai bentuk tanggung jawab kemanusiaan untuk mengalahkan rasa takut. Dengan bantuan ini juga semoga bermanfaat dan kita berdoa agar Covid 19 cepat berlalu," timpal Sigit Widodo. (TESTI PRICILLA/B-6)

Berita Terbaru