Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bentuk Kepedulian, Anggota DPRD Kapuas Ini Serahkan Bantuan kepada Petugas Posko Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2020 - 16:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan, Anggota DPRD Kapuas Rusmianur menyerahkan bantuan berupa konsumsi atau makanan kepada petugas Posko Penanganan Covid-19 di Jalan Trans Kalimantam Km 14, Desa Anjir Serapat, Kecamatan Kapuas Timur, Senin, 30 Maret 2020.

Politisi Partai Hanura ini mengatakan peranan petugas Posko yang melaksanakan tugas kemanusiaan ini sangat penting, sehingga perlu diberikan dukungan.

" Kami apresiasi atas upaya rekan-rekan bertugas di Posko covid-19 di Perbatasan, saya secara pribadi menyampaikan penghargaan yang luar biasa," ucap Rusmianur kepada wartawan seusai kegiatan.

Menurut Rusmianur ini mengatakan tugas rekan-rekan di Posko sangat berat, seharian penuh bekerja meninggalkan keluarga di rumah, untuk melakulan upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Kalau bisa, adanya penambahan personil agar bisa berbagi waktu bertugas di Posko, dan waktu bertugasnya," tuturnya.

Sementara itu, Camat Kapuas Timur, Pepen Nurpendi mengucapkan penghargaan dan apresiasi atas perhatian Wakil rakyat yang perduli.

"Apresiasi atas perhatian wakil rakyat, apalagi Rusmianur legislator asal Dapil V termasuk didalamnya Kecamatan Kapuas Timur," ucapnya.

Posko covid-19 di perbatasan KM 14 Kecamatan Kapuas Timur saling kerja sama usur Tripika Kapuas Timur, dan didukung tenaga medis dari 4 puskesmas.

" Selain dari unsur Tripika Kapuas timur juga didukung dari Dishub, Satpol PP, BPBD Kabupaten Kapuas, serta 4 Puskesmas seperti Puskesmas Kapuas Timur, Bataguh, Kapuas Hilir dan Tamban Catur," titurnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru