Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Pasang Bilik Disinfektan di Pasar Saik

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Maret 2020 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara memasang beberapa bilik disinfektan di Pasar SAIK yang bisa digunakan masyarkat.

"Ada berapa bilik disinfektan yang ada tadi sudah kita pasang," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio, Senin, 30 Maret 2020.

Bilik disinfektan ini dipasang di Pasar Saik, sehijgga warga yang datang berbelanja diwilayah setempat bisa menggunakannya untuk membuh virus.

"Nanti juga akan kita pasang di Masjid Al Aqso dan Masjid Agung Sukamara, sekarang masih dipersiapkan segala sesuatunya," ujarnya.

Pemasangan bilik disinfektan juga adalah salah satu langkah yang diambil pemerintah kabupaten untuk mencegah penyebaran virus corona di masyarakat.

"Langkah tegas ini saya ambil karena semua orang yang ada di Kabupaten Sukamara ini, saya nilai sangat berharga, saya sayangi dan saya kasihi. Oleh karena itu kita semua harus kompak untuk bergerak bersama-sama untuk menghadapi covid-19," tuturnya.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa menolong kita semua dan kita terhindar dari apa wabah ini," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru