Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Inisiasi Penyemprotan Disinfektan pada Fasilitas Umum di Kecamatan Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2020 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Bendi menginisiasi penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah fasilitas umum yang ada di wilayah Kecamatan Dadahup, Senin 30 Maret 2020.

Politisi Partai Gerindra ini mengatakan penyemprotan dilakukan sebagai upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di wilayah Kecamatan Dadahup.

Bendi akrab disapa Beben yang merupakan putra asli dari Desa Dadahup ini merasa terpanggil untuk menjaga atau melakukan pencegahan, salah satunya lewat penyemprotan tersebut.

"Lebih baik pencegahan, saya berinisiatif mengajak masyarakat bersama-sama melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum di Kecamatan Dadahup," ucapnya.

Menurut Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas ini, pihaknya melakukan penyemprotan disinfektan juga didukung oleh Pemerintah Kecamatan Dadahup dan instansi terkait lainnya.

"Mari kita bersama-sama berjuang agar terhindar dari penyebaran virus covid-19 agar masyarakat Kapuas selalu sehat dan tenang," katanya.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan dengan lancar. "Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru