Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Poda Kalteng Bersama Forkopimda Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Maret 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Polda Kalteng bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan penyemprotan masif secara serentak untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di Kota Palangka Raya.

Penyemprotan disinfektan secara serentak yang diinisiasi oleh Polda Kalteng di Bumi Tambun Bungai ini menyasar di 12 titik lokasi.

"Hari ini kita melaksanakan 12 titik lokasi penyemprotan disinfektan secara serentak bersama dengan Forkopimda Kalteng," kata Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin saat menyampaikan sabutannya di depan Rumah Jabatan  Gubernur Kalteng, Selasa 31 Maret 2020.

Sebelumnya, penyemprotan disinfektan ini sudah dilakukan, namun pemerintah mempunyai sikap semata-mata untuk kepentingan bersama.

"Kita hari ini bersama-sama menyatakan sikap, patuh kepada diri kita, patuh kepada anjuran pemerintah semata-mata untuk kesehatan diri kita," tandas Ilham.

Kapolda mengajak seluruh warga masyarakat Kalimantan Tengah untuk patuh yang dianjurkan pemerintah demi kepentingan bersama.


Kapolda Kalteng langsung melepas sejumlah personel penyemprotan disinfektan secara masif dan serentak di depan rumah jabatan gubernur setempat. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru