Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Suling Tambun Aktif Cegah Penularan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2020 - 15:36 WIB

BORNEONEWS,Kuala Pembuang - Kecamatan Suling Tambun, Kabupaten Seruyan saat ini pro aktif melakukan berbagai langkah dan upaya mencegah penyebaran corona virus disease atau Covid-19.

Camat Suling Tambun, Lipinus mengatakan pihak kecamatan bersama Puskesmas Tumbang Langkai telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Juga sudah dilaksanakan pemasangan spanduk, baliho, banner, termasuk pembagian brosur sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19,” jelasnya, Selasa, 31 Maret 2020.

Selain upaya sosialisasi yang terus digencarkan, pihaknya bersama lintas sektor di kecamatan Suling Tambun melakukan peninjauan ke beberapa toko dan warung di Tumbang Langkai.

“Tujuannya untuk melihat ketersediaan sembako, termasuk BBM dan untuk ketersediaan cukup untuk 1 bulan ke depan, namun untuk gula pasir dan minyak goreng yang mulai menipis,” imbuhnya.

Sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19 juga dilakukan hingga ke desa dan terakhir mengunjungi Desa Tumbang Salau bersama dokter puskesmas didampingi Koramil Seruyan Hulu. (FAHRUL/B-6)

 

Berita Terbaru