Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 12 Lokasi Penyemprotan Disinfektan Serentak di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Maret 2020 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan Personel gabungan Polda Kalteng dan forkopimda melakukan penyemprotan disinfektan masssif di 12 lokasi Kota Palangka Raya, secara serentak, Selasa, 31 Maret 2020.

"Penyemprotan disinfektan dilakukan di 12 lokasi bersama forkopimda. Semuanya tersebar di ruas jalan, kompleks pasar, dan fasilitas publik," Kata Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin, Selasa 31 Maret 2020.

Rinciannya, kompleks Jalan Thamrin serta Jalan Baban, diterjunkan 4 personel dari TNI dan 20 personel GTS Kota Palangka Raya.

Kemudian, tim yang bergerak di kompleks belakang PDAM sekitarnya dari TNI 5 personel, Restra 5 perdonel, BPK Amin Subur 5 personel, dan 5 personel dari BPK Subur.

Di kompleks Pasar Besar dan sekitarnya diterjunkan TNI 10 personel dan Brimob 30 personel. Begitu juga di kawasan Pelabuhan Rambang, 10 personel dari TNI dan 30 personel dari Brimob Polda Kalteng.

Sementara kompleks Flamboyan bawah sekitarnya, yakni dari TNI, Resta BLK P Sari, BPK Pinus, dan relawan Seth Adji, masing-masing 5 personel.

Di Jalan G Obos, Pangeran Samudra, dan Sisingamangaraja disiagakan 4 personel dari TNI dan 30 personel dari Sabhara Polda Kalteng. Sedangkan Jalan Raden Saleh dan sekitarnya, TNI 5 Personel, Sabhara 30 personel, dan GTS Kota Palangka Raya 25 personel.

Untuk komplek Rajawali III - VII, 4 personel dari TNI dan 20 personel dari GTS Kota Palangka Raya. Sementara kompleks perumahan Griya Rajawali sekitarnya, TNI 5 personel, dan GTS Kota 20 personel.

Kompleks Jalan Elang, Sabaru, dan Jalan Garuda disiagakan 4 personel TNI dan 14 personel dari GTS Kota Palangka Raya. Terakhir, Jalan Merdeka disiagakan dari TNI 4 personel dan GTS Kota 6 personel. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru