Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Imbauan Kapolres Seruyan untuk Pencegahan Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangUntuk mencegah penyebaran virus corona, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat.

Kapolres meminta masyarakat yang memiliki teman, keluarga, kolega atau kenalan baru datang dari luar daerah, khususnya daerah tempat penularan virus corona diminta kesadarannya untuk melaporkan kepada petugas.

“Saya menyampaikan perintah langsung dari pimpinan termasuk Bupati Seruyan. Bila ada warga kita yang baru datang dari luar daerah tolong melapor serta wajib melakukan isolasi secara mandiri,” pintanya, Selasa 31 Maret 2020.

Agung menyampaikan pelaksanaan isolasi secara mandiri selama 14 hari adalah untuk kemaslahatan kita bersama. Karena dikhawatirkan serta mengantisipasi segala kemungkinan bila yang bersangkutan membawa virus dari luar.

Sehingga kesadaran dari individu sendiri untuk melakukan isolasi secara mandiri sangat di harapkan serta pihak keluarga diminta untuk memberikan pengertian terkait pelaksanaannya.

“Diharapkan seluruh masyarakat berperan aktif memberikan informasi dan menyampaikan laporan bila ada warga yang baru datang dari luar daerah, kemudian yang bersangkutan dapat melaksanakan isolasi secara mandiri,” tegasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru