Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonogiri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Kurun Giat Penyemprotan Disinfektan Bersama Pemkab Gunung Mas

  • Oleh Nopri
  • 31 Maret 2020 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Koramil Kurun ikut melaksanakan giat penyemprotan disinfektan bersama Polri dan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Selasa 31 Maret 2020.

Giat ini dalam rangka penanganan dan pencegahan corona virus disease (Covid-19) yang digagas oleh Polres Gunung Mas. Giat ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Aksi penyemprotan ini diikuti sekitar 150 personel dari TNI, Polri, Satpol PP, dan organisasi masyarakat, sedangkan armada yang digunakan ada 10 buah.

Sementara lokasi yang disemprot yakni Bundaran Luala Kurun, Jalan Sabirin Mukhtar, Jalan Letjen R Soeprapto, Jalan DI Panjaitan, Jalan Jendral Sudirman (komplek perkantoran dinas pendidikan, DLHKP, Warung Makan Mbah Cokro), dan Jalan P. Diponegoro (komplek kantor bupati, kantor DPRD, dan SOPD).

Kemudian Jalan KS Tubun (kantor Samsat), Jalan Bhayangkara (polres dan pengadilan), Jalan Tjilik Riwut (Kantor Kajari Gumas), Dinas Pemberdayaan Wanita, Perempuan, dan Anak, Kantor Camat Kurun, Kantor Pengadilan Agama Kurun, dan RSUD Gunung Mas.

Danramil Kurun menjelaskan giat ini dilaksanakan atas perintah pimpinan dalam rangka membantu pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.

"Semoga dengan langkah kita bersama dalam giat penanggualangan ini bisa mencegah Covit-19 tidak sampai masuk Kabupaten Gunung Mas sampai virus ini dinyatakan hilang," tegas Danramil Kurun. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru