Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Peduli Covid-19, KNPI Kapuas Salurkan Bantuan Vitamin kepada Wartawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Maret 2020 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Kapuas bersama organisasi kepemudaan menyalurkan sejumlah bantuan berupa vitamin dan madu kepada wartawan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19, Selasa, 31 Maret 2020.

Selain tenaga medis, wartawan merupakan salah satu profesi berada di garda depan yang secara terus menerus memberikan informasi kepada masyarakat terkait covid-19, sehingga kondisi fisik dan stamina perlu terus dijaga.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Ketua KNPI Kapuas Irfan didampingi Wakil Ketua Bidang Kesehatan dan Narkoba drh Anik Ariswandani, diterima jajaran Sekretariat PWI Kapuas.

"Bantuan ini hasil donasi dari masyarakat yang kami salurkan dan salah satunya kepada PWI. Semoga ini bermanfaat pagi para insan pers untuk menjaga kesehatan khususnya saat melakukan peliputan di lapangan," ucap Irfan.

Sementara itu Sekretaris PWI Kapuas Ahmad Suhaili, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disalurkan, sehingga akan dapat bermanfaat bagi para wartawan yang bertugas.

Dia mengatakan jurnalis tetap menjalankan tugas menyampaikan informasi kepada masyarakat di tengah pandemi virus Corona.

“Karena itu dalam suasana seperti ini kebersamaan, bersatu untuk melawan Covid-19 menjadi kewajiban kita semua dan terus jaga kesehatan serta utamakan keselamatan,” ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru