Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Lakukan Operasi Aman Nusa II Penyemprotan Disinfektan di Perkotaan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Maret 2020 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawarigin Timur (Kotim) menggelar Operasi Aman Nusa II, dengan menyemprotkan disinfektan secara masif dan serentak di wilayah Kota Sampit, Selasa, 31 Maret 2020. 

"Hari ini kami bersama Gugus Tugas Covid-19 melaksanakan Operasi Aman Nusa II, dengan menyemprotkan disinfektan di sekitar kota Sampit secara serentak dan masif," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel. 

Giat ini diawali dengan apel di Posko Gugus Tugas di halaman Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika. Hadir juga Sekda Kotim Halikinnor, dan sejumlah pejabat pemerintahan lainnya. 

Kendaraan yang dilibatkan yakni 17 unit, yang terdiri dari 15 unit roda empat, dan 2 unit AWC milik Polres Kotim. Selain itu, seluruh polsek dab jajaran juga melakukan penyemprotan. 

"Polsek jajaran juga kami kerahkan untuk melaksanakan penyemprotan tersebut, diwilayah mereka," kata Rommel. 

Sedangkan penyemprotan dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani menuju Taman Kota Sampit, dilanjutkan ke Jalan S Parman menuju Pelabuhan Pelindo III, diteruskan ke Jalan Tjilik Riwut menuju Bandara Haji Asan Sampit.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini, bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru