Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Millenial Tanggap Bencana Semprot Disinfektan di Kantor PWI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 31 Maret 2020 - 17:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Comunitas Millenial Tanggap Bencana Sampit, melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Kotim, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19," ujar Ketua Comunitas Millenial Tanggap Bencana Sampit Adi Wahyudi, Selasa, 31 Maret 2020. 

Pihaknya melakukan penyemprotan secara mandiri dan berdasarkan permintaan. Tanpa bayaran dan semua dilakukan sebagai upaya kerja sosial untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran Covid-19. 

Penyemprotan dilakukan setiap hari dan berdasarkan permintaan dari masyarakat. Apakah itu di rumah ibadah, perkantoran, dan bahkan rumah, kalau memang sangat diperlukan. 

"Apa yang kami lakukan ini semata kerja sosial. Tanpa mengharapkan bayaran ataupun lainnya," katanya. 

Sementara itu Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian mengungkapkan, permintaan penyemprotan disinfektan di Kantor PWI Kotim itu sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, sehingga wartawan yang sehari-hari kumpul dan bekerja di tempat tersebut lebih aman. 

"Mudah-mudahan hal ini bisa membuat penyebaran Covid-19 tidak terjadi di wilayah Kotim ini," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru