Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Selatan Tinjau Posko Pantau COVID-19

  • Oleh Uriutu
  • 31 Maret 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Wakil Bupati Barito Selatan Satya Titiek Atyani Djoedir bersama Sekda Eddy Purwanto meninjau sejumlah posko pantau COVID-19, Selasa, 31 Maret 2020.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk mengindahkan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona,” kata Aty Djoedir sapaan akrabnya.

Imbauan pemerintah tersebut, lanjut dia, antara lain tetap di rumah, menghindari kerumunan, dan menjaga imunitas tubuh agar terhindari dari segala macam virus.

Menurutnya, pembentukan posko pantau diseluruh pintu masuk ke wilayah Barsel merupakan langkah tepat untuk mencegah masuknya Covid-19, sebab bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini merupakan wilayah perlintasan, yang memungkinkan warga terpapar bisa lolos.

Ia juga berpesan kepada petugas gabungan, baik tenaga medis, kepolisian, TNI, BPBD serta pihak lain yang berada di posko pantau untuk tetap menjaga kesehatan serta meningkatkan kewaspadaan.

“Saya juga meminta kepada Tim Satgas Pencegahan Covid-19 agar senantiasa berhati-hati dalam bertugas, selalu menjaga kesehatan dan tetap semangat membantu Pemerintah dalam pencegahan Virus Corona,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru