Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Tumbang Talaken Semprot Disinfektan Cegah Covid-19

  • Oleh Budi Yulianto
  • 31 Maret 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Koramil 1016-04/Tumbang Talaken bersama sejumlah petugas dari instansi lainnya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, Selasa, 31 Maret 2020.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menanggulangi dan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19)," kata Danramil, Kapten Inf Slamet Dyanur. 

Anggota yang terlibat dalam kegiatan itu yakni Babinsa Serda Muhammad Amir dan Serda Yakub Purwanto. Sedangkan dari instansi lainnya adalah  petugas dari rumah sakit, puskesmas, kecamatan, kelurahan, relawan dari perkebunan dan aparat Polsek Manuhing. 

Sebelum melakukan penyemprotan, anggota lebih dulu mempersiapkan peralatan. Berikutnya, menuju sejumlah titik yang menjadi sasaran. 

Di antaranya, instansi perkantoran, tempat ibadah, perumahan warga, warung dan kios hingga sekolah yang ada di wilayah setempat.

Mereka yang terlibat dalam kegiatan tersebut menyemprot bagian depan dan lainnya pada titik yang telah ditentukan. Kegiatan berjalan aman dan lancar. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru