Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Kebugaran, Kapolres Seruyan Ajak Seluruh Anggota Berjemur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 April 2020 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, mengajak seluruh persenel Polres Seruyan untuk melakukan aktifitas berjemur setiap harinya selama 15 hingga 20 menit.

 “Saat ini, aktifitas berjemur di halaman   markas  Polres Seruyan, sudah menjadi agenda rutin, setiap harinya,” kata Kapolres Seruyan, Rabu, 1 April 2020.

 Menurut kapolres, kegiatan berjemur merupakan salah satu upaya ikhtiar dalam mendukung kesehatan serta kebugaran seluruh personel Polres Seruyan, di tengah semakin mewabahnya virus corona di berbagai daerah.

 “Setiap hari sekitar pukul 10.00 Wib, kita semua melakukan aktifitas berjemur, mudah mudahan ini dapat mendukung kebugaran seluruh personil sekaligus sebagai  upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ucapnya.

 Agung menambahkan,  seluruh personel Polres Seruyan, tidak hanya sekedar berjemur, aktivitas tersebut juga diselingi dengan kegiatan  olahraga ringan seperti  senam bersama.

“Selain itu seluruh personel kita harapkan,terus terapkan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu cuci tangan, mandi setelah beraktivitas dan rutin mencuci baju sehabis digunakan dari aktivitas di luar,” pesan nya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru