Anggota DPRD Apresiasi Pemuda Kapuas Peduli Salurkan Bantuan untuk Posko Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 April 2020 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Indah Ayu Lestari mengapresiasi gerakan pemuda peduli Kapuas yang sudah menyalurkan bantuan berupa vitamin kepada tim medis, relawan hingga petugas posko covid-19 di Kecamatan Basarang.

Menurut Indah yang juga ikut terlibat dalam penyaluran bantuan ini menyambut baik atas aksi solidaritas organisasi kepemudaan, organisasi kemahasiswaan dan komunitas pemuda yang tergabung dalam Pemuda Kapuas Peduli Lawan Covid-19.

"Tentu kami apresiasi kepada Pemuda Kapuas Peduli yang telah membantu tenaga medis, Satgas dan relawan dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19," ucapnya, Rabu, 1 April 2020.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) adanya aksi nyata dari pemuda tersebut merupakan bentuk kepedulian, dan dukungan mereka terhadap para garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Sehingga patut diapresiasi upaya dari para pemuda ini, sehingga kami sangat respons positif kegiatan ini," katanya.

Perempuan yang juga merupakan Sekretaris KNPI Kapuas ini kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak panik, tetapi tetap selalu waspada terhadap penyebaran covid-19, serta mengajak agar bersama-sama dalam mencegah virus pandemi tersebut.

"Tapi tetap mengikuti anjuran dan imbauan pemerintah seperti sering mencuci tangan, menjaga pola hidup bersih dan sehat, rajin berolahraga dan istirahat yang cukup," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru