Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Polres Kobar Tingkatkan Sosialisasi Cegah Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 April 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Satlantas Polres Kobar terus meningkatkan sosialisasi, tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19 atau virus corona kepada pengguna jalan di seputaran Bundaran Kampung Baru, Pangkalan Bun, Rabu, 1 April 2020.

Kegiatan yang dimpin Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin ini diikuti KBO Lantas Ipda Wiyoto dan Kanit Dikyasa Satlantas. Dengan menggunakan banner dan pengeras suara, ajakan melawan covid-19 terus digaungkan.

"Kami terus mengingatkan kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19, serta sosialisasi maklumat Kapolri tentang pencegahan virus corona," ujar AKP Salahiddin.

Selain itu guna menekan angka kecelakaan lalu lintas, dalam kesempatan tersebut disampaikan imbauan kamseltibcarlantas. Para pengendara supaya tetap mentaati rambu lalu lintas.

Salahiddin juga mengajak masyarakat untuk sementara waktu tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa baik ditempat umum maupun lingkungan sendiri, sehingga rantai penyebaran virus corona dapat terputus.

"Masyarakat supaya tetap tenang dan tidak panik dalam menghadapi situasi saat ini dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yg dikeluarkan pemerintah," tutupnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru