Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harga Daging Ayam di Kabupaten Gunung Mas Stabil

  • 01 April 2020 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Harga daging ayam di Pasar Lama Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas masih stabil Rp 40.000 hingga Rp 45.000 per Kg. 

Menurut Norbainah, pedangan daging ayam di Pasar Lama Kuala Kurun, mengatakan meski harga daging ayam di Palangka Raya turun drastis, namun di sini harga daging ayam tidak mengalami kenaikan maupun penurunan harga. 

"Kami tahu harga daging ayam di Palangka Raya turun, namun di sini masih stabil Rp 40.000 sampai Rp 45.000 per kg," ujarnya kepada Borneonews, Rabu 1 April 2020.

Meski beredar kabar virus corona, tidak berpengaruh pada kenaikan maupun penurunan harga daging ayam di Kabupaten Gunung Mas, sebab stok ayam dari pengepul di Banjarmasin selalu tersedia. 

Menurutnya dampak wabah virus corona ini membawa berkah tersendiri bagi dirinya, sebab pembeli banyak yang menyetok daging ayam. 

"Kalau bagi saya malah bawa berkah, karena biasanya pembeli hanya mengambil 1 Kg, namun sekarang mereka sekali beli bisa 3 Kg untuk stok di rumah," katanya. 

Selain tidak terjadi kenaikan pada harga daging ayam, ia juga mengatakan untuk stok ayam dari Banjarmasin ke Kuala Kurun, Gunung Mas tidak terjadi masalah alias selalu tersedia. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru