Kepala Dinas Positif Covid-19 Mengurusi Bidang Kebersihan dan Estetika Kota Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 01 April 2020 - 17:39 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan, salah satu jajaran kepala Dinas yang positif Covid-19 adalah dinas yang mengurusi bidang kebersihan dan estetika kota setempat.

"Salah satu Kadis juga adalah salah satu orang yang menjaga kebersihan dan estetika karena beliau sering di lapangan menjaga kebersihan kota," kata Fairid Naparin, Rabu 1 April 2020.

Wali Kota menjelaskan, terjangkitnya jajaran pemko bukan berarti tidak menjalankan prosedur sesuai protokol kesehatan yang ditentukan.

Namun karena jajaranya sering turun ke lapangan berjibaku dengan segala medan saat memghadapi dan memerangi penyerbaran virus Corona sehingga rentan terjangkit.

"Bukan berarti kita tidak menjalankan prosedur kesehatan, tapi karena sering turun ke lapangan demi menjaga keselamatan masyarakat," ucapnya.


"Masyarakat yang saya cinta, tetap di rumah jangan keluar kalau tidak ada urusan mendesak, doakan kita semua bisa selamat dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru